INFORMASI :

== SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA MELES, KECAMATAN ADIMULYO, KABUPATEN KEBUMEN == Pelayanan Publik Senin-Kamis Mulai Pukul 08.00 WIB s/d 15.30 WIB, Jum'at s/d 11.00 WIB ::: PROKES KETAT MASYARAKAT SEHAT ::: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77 :::SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KEBUMEN YANG KE-393::: #Yuk Plesir Kebumen!!!:::

Hari pertama masuk sekolah

Hari pertama masuk sekolah

Selasa, 2 Januari 2024 adalah hari pertama anak-anak KB, TK dan SD di Desa Melea masuk sekolah untuk Kegiatan Pembelajaran di Semester Genap/2. Serelah mereka libur selama 2 pekan di Semester Gasal/1 mereka kembali mencari ilmu di sekolah mereka masing-masing 

Mereka sangat bahagia dan semangat kembali ke sekolah dan bertemu dengan teman-teman dan guru mereka. Di awal masuk hari pertama seperti biasa mereka saling bertukar cerita dan pengalaman selana mereka liburan. Ada yang pergi ke rumah nenek, liburan ke pantai, ke Jakarta, dan lainnya.

Seperti halnya di KB Pertiwi juga anak-anak sangat bahagia bertemu dengan temannya, dan rindu dengan permainan yang ada di sekolah.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip PENDIDIKAN DAN PERIBADATAN

Statistik Pengunjung