INFORMASI :

== SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA MELES, KECAMATAN ADIMULYO, KABUPATEN KEBUMEN == Pelayanan Publik Senin-Kamis Mulai Pukul 08.00 WIB s/d 15.30 WIB, Jum'at s/d 11.00 WIB ::: PROKES KETAT MASYARAKAT SEHAT ::: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77 :::SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KEBUMEN YANG KE-393::: #Yuk Plesir Kebumen!!!:::

BERBAGI TAKJIL TK PERTIWI MELES

BERBAGI TAKJIL TK PERTIWI MELES

Seperti biasa rutinitas setiap Bulan Ramadan, bahwa TK Pertiwi Desa Meles mengadakan kegiatan sosial yaitu berbagi takjil kepada masyarakat di lingkungan sekolahnya. Kegiatan ini bekerja sama dengan paguyuban TK Pertiwi, pendidik dan masyarakat di lingkungan sekolah. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi pembentukan karakter pada anak didik TK Pertiwi supaya menjadi anak yang dermawan, memberikan sebagian apa yang dimilikinya kepada orang lain.

Ibu Wiwik Supriati, S.Pd. AUD selaku Kepala TK Pertiwi Desa Meles beserta  2 pendidiknya yaitu Ibu Nunung Nuraeni dan Ibu Rani Dwi Setyorini mendampingi kegiatan ini yang dimulai dari Pukul 15.30 wib setiap Hari Jum'at, anak-anak datang bersama orang tuanya dengan membawa menu takjil yang sudah disiapkan dari rumah. Kemudian mereka bersama pendidik membagikan takjil tersebut ke masyarakat lingkungan sekolah, dan di  tepi jalan samping sekolah. 

Menu takjil yang mereka bagikan diantaranya ada kolak pisang, tahu isi, arem-arem, es kuwut, es sirsak, puding, paket nasi, dll.

Anak-anak sangat senang melakukan kegiatan sosial seperti ini dan in sya Allah akan selalu teringat dan diaplikasikannya kelak sampai mereka dewasa dimanapun mereka berada nantinya. 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip PENDIDIKAN DAN PERIBADATAN

Statistik Pengunjung