INFORMASI :

== SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA MELES, KECAMATAN ADIMULYO, KABUPATEN KEBUMEN == Pelayanan Publik Senin-Kamis Mulai Pukul 08.00 WIB s/d 15.30 WIB, Jum'at s/d 11.00 WIB ::: PROKES KETAT MASYARAKAT SEHAT ::: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77 :::SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KEBUMEN YANG KE-393::: #Yuk Plesir Kebumen!!!:::

SOSIALISASI HASIL PEMILU SERENTAK TAHUN 2024 OLEH PPS

SOSIALISASI HASIL PEMILU SERENTAK TAHUN 2024 OLEH PPS

Rabu, 27 Maret 2024 PPS Desa Meles beserta sekretariatnya melaksanakan acara Sosialisasi Hasil Pemilu serentak Tahun 2024 yang bertempat di aula Balai Desa Meles. Acara dinulai pada Pukul 15.00 WIB dengan bacaan Basmalah. 

Hadir pada kesempatan ini  PKD Desa Meles Bp. Tri Wibowo, para ketua KPPS seDesa Meles, tokoh agama, tokoh masyarakat, BPD dan Ketua TP PKK Desa Meles.

Pada sambutannya Ketua PPS Desa Meles menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kerja sama dari semua pihak penyelenggara Pemilu di Desa Meles sehingga pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 Desa Meles sukses berjalan lancar tidak dilaksanakan PSU. 

PKD Desa Meles juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak penyelenggara Pemilu sehingga Pemilu di Desa Meles berjalan lancar, aman dan sukses. Permohonan maaf dari PKD apabila selama masa pengawasan banyak melakukan kesalahan.

Adapun hasil Pemilu Tahun 2024 adalah sbb. :(terlampir) di album galeri

● Jumlah DPT seDesa Meles sebanyak 1590

● Jumlah Suara Sah dan Tidak Sah sebanyak 1255

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter