INFORMASI :

== SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA MELES, KECAMATAN ADIMULYO, KABUPATEN KEBUMEN == Pelayanan Publik Senin-Kamis Mulai Pukul 08.00 WIB s/d 15.30 WIB, Jum'at s/d 11.00 WIB ::: PROKES KETAT MASYARAKAT SEHAT ::: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77 :::SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KEBUMEN YANG KE-393::: #Yuk Plesir Kebumen!!!:::

LOMBA JINGLE GELARI PELANGI DAN MARS KEBUMEN TAHUN 2024

LOMBA JINGLE GELARI PELANGI DAN MARS KEBUMEN TAHUN 2024

Sabtu, 2 Maret 2024 berrempat di Pendopo Kabumian telah dilaksanakan event Lomba Jingle Gelari Pelangi dan Mars Kebumen. Ada 3 kategori kejuaraan yang dilombakan yaitu Jingle Gelari Pelangi untuk kategori kecamatan, Mars Kebumen untuk kategori kecamatan dan Mars Kebumen untuk kategori OPD. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Kartini yang ke-146  Peserta lomba yang berjumlah selitar 40 tim paduan suara seKabupaten Kebumen sangat antusias mengikuti loma tersebut. Terbukti pada penampilan mereka mulai performa maupun kostum terlihat sangat bagus dan luar biasa.

Tim paduan suara dari Kecamatan Adimulyo yang berjumlah sekitar 20 personil ikut andil pada kegiatan lomba tersebut, diantaranya dari Desa Meles ada 2 orang yang masuk pada tim padus Kecamatan Adimulyo yaitu Febri Dwi Riyanto (pemdes Meles) dan Wahyu Setyaningsih ( Ketua TP PKK Desa Meles). Adapun pelatih tim padus Kecamatan Adimulyo yaitu Bapak Taufik Ismail, S.Pd dari Desa Sidomulyo. 

Kecamatan Adimulyo mendapat nomor undian 11. Dan alhamdulullah Kecamatan Adimulyo mendapatkan Juara I untuk lomba Mars Kebumen kategori Kecamatan, disuul oleh Kecamatan Kutowinangun Juara II dan Kecamatan Sempor sebagai Juara III.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter