INFORMASI :

== SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA MELES, KECAMATAN ADIMULYO, KABUPATEN KEBUMEN == Pelayanan Publik Senin-Kamis Mulai Pukul 08.00 WIB s/d 15.30 WIB, Jum'at s/d 11.00 WIB ::: PROKES KETAT MASYARAKAT SEHAT ::: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77 :::SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KEBUMEN YANG KE-393::: #Yuk Plesir Kebumen!!!:::

RAKOR KADER KB DAN KESEHATAN DI PANTAI KEMBAR TERPADU TAHUN 2024

RAKOR KADER KB DAN KESEHATAN DI PANTAI KEMBAR TERPADU TAHUN 2024

Selasa, 20 Februari 2024 keluarga besar kader KB dan kader Kesehatan seDesa Meles  yang berjumlah sekitar 25 oranf melaksanakan kegiatan rakor ke luar desa Meles yaitu di Pantai Kembar Terpadu Desa Tambakmulyo Kecamatan Puring. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat bagi para kader untuk dapat bekerja sebagai kader kesehatan dengan baik lagi nantinya. Berangkat dari Desa Meles Pkl.08.00 WIB menggunakan kendaraan tayo/kereta kelinci dan kembali ke Desa Meles pkl. 13.30 WIB. Hadir pada kegiatan ini Kordinator lapangan Kecamatan Adimulyo ibu Okta, dan ketua TP PKK Desa Meles Ibu Wahyu.

Kegiatan inu diawali dengan menyanyikan Mars KB dan Mars Posyandu dilanjutkan pembinaan oleh ibu Okta. Setelah itu dilanjutkan lomba, permainan dan hiburan oleh semua kader. Adapun jenis lombanya yaitu lomba estafet sarung, tebak kata, joged heboh dan karaokean.

Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan para kader  terlihat begitu bahagia.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip POSYANDU

Statistik Pengunjung