INFORMASI :

== SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA MELES, KECAMATAN ADIMULYO, KABUPATEN KEBUMEN == Pelayanan Publik Senin-Kamis Mulai Pukul 08.00 WIB s/d 15.30 WIB, Jum'at s/d 11.00 WIB ::: PROKES KETAT MASYARAKAT SEHAT ::: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77 :::SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KEBUMEN YANG KE-393::: #Yuk Plesir Kebumen!!!:::

JAMBORE KADER 2023

JAMBORE KADER 2023

Dalam rangka Jambore Kader Tahun 2023, pada Hari Selasa, 30 Mei 2023 kader Posyandu Desa Meles mangikuti berbagai jenis lomba diantaranya : cerdas cermat kader, yel-yel, video edukasi kesehatan yang diselenggarakan oleh PUSKESMAS ADIMULYO. Bertempat di Gedung BP Desa Kemujan Kecamatan Adimulyo utusan dari Meles ini mengikuti lomba sejak pagi hingga siang hari. Selain dari Meles peserta terdiri dari perwakilan semua desa yang ada di Kecamatan Adimulyo. Adapun tim dari Meles yaitu Tumiyati, Dwi Sugiyanti, Ratmiyati, Eli Prasetyowati, dan Guni Asih. Mereka membawakan yel-yel kesehatan dengan sangat antusias. 

Dari berbagai jenis lomba tersebut, alhamdulillah Desa Meles mendapatkan Juara 1 untuk kategori Video Edukasi Kesehatan dengan like terbanyak yaitu 3000 like. Dalam video tersebut disampaikan pesan untuk waspada terhadap bahaya  virus Leptosfirosis. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip POSYANDU

Statistik Pengunjung