INFORMASI :

== SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA MELES, KECAMATAN ADIMULYO, KABUPATEN KEBUMEN == Pelayanan Publik Senin-Kamis Mulai Pukul 08.00 WIB s/d 15.30 WIB, Jum'at s/d 11.00 WIB ::: PROKES KETAT MASYARAKAT SEHAT ::: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77 :::SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KEBUMEN YANG KE-393::: #Yuk Plesir Kebumen!!!:::

KEGIATAN BULAN TIMBANG POSYANDU BALITA DESA MELES

KEGIATAN BULAN TIMBANG POSYANDU BALITA DESA MELES

Selasa, 7 Februari 2023 Desa Meles mengadakan kegiatan "Bulan Timbang Posyandu Balita" yang bertempat di aula Balai Desa Meles. Acara ini dihadiri oleh Tim dari Puskesmas Adimulyo yaitu Ibu bidan Rinna HW, ibu bidan Novi Ratinah, ibu Bidan Suryaningsih dan Bapak Heri. Hadir juga pada kesempatan ini dari Babinkamtibnas Polsek Adimulyo Aipda Widi dan Kepala Desa Meles Agus Haryanto.

Acara dimulai Pukul 08.00 WIB dan selesai sekitar Pukul 11.00 WIB. Terdapat 4 Kelompok Posyandu Balita  Kenanga di Desa Meles yaitu Posyandu Kenanga 1, Kenanga 2, Kenanga 3 dan Kenanga 4. Kegiatan ini meliputi  pengukuran berat badan anak, tinggi badan, lingkar lengan, lingkar kepala, pemberian vitamin A, PMT (Nasi putih, sayur bayam, telor asin, jus buah naga, susu, biskuit Balita), serta konseling kesehatan dan gizi dan anak.

Sasaran Balitanya yaitu usia 0-5 tahun untuk Laki-laki 44 dan Perempuan 50. Kemudian balita yang datang Laki-laki 44 dan perempuan 50, Balita yang diswiping Laki-laki 0, Perempuan 0. Alhamdulillah kehadiran 100%. Kegiatan ini berlangsung lancar dan tidak ada halangan apapun.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip POSYANDU

Statistik Pengunjung