INFORMASI :

== SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA MELES, KECAMATAN ADIMULYO, KABUPATEN KEBUMEN == Pelayanan Publik Senin-Kamis Mulai Pukul 08.00 WIB s/d 15.30 WIB, Jum'at s/d 11.00 WIB ::: PROKES KETAT MASYARAKAT SEHAT ::: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77 :::SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KEBUMEN YANG KE-393::: #Yuk Plesir Kebumen!!!:::

KELAS IBU HAMIL DESA MELES TAHUN 2023

KELAS IBU HAMIL DESA MELES TAHUN 2023

Sabtu, 23 Desember 2023 Desa Meles mengadakan kegiatan Kelas Ibu Hamil, dimana sasarannya adalah semua ibu hamil yang berada di Desa Meles yang saat ini berjumlah 12 Ibu Hamil. Kegiatan ini dimulai sejak pagi Pukul 09.00 sampai Pkl. 11.00 WIB bertempat di aula Balai Desa Meles.Nara sumber pada kegiatan ini yaitu dari Dinas Kesehatan PKM Adimulyo ibu Bidan Novi Ratinah A.Md.Keb dan dari Ibu Retno fitriyani, A. Md. Keb dari PKM Adimulyo.

Tujuan kegiatan penyuluhan kelas ibu hamil diantaranya yaitu meningkatkan pengetahuan, merubah sikap dan perilaku ibu agar memahami tentang kehamilan, perubahan tubuh, keluhan selama kehamilan, perawatan kehamilan, persalinan, perawatan nifas, KB pasca persalinan, perawatan bayi baru lahir dan Akta kelahiran. Selain itu juga dilaksanakan senam Ibu hamil yang bertujuan untuk memberi rangsangan kepada janin supaya lebih aktif dan sehat selama dalam kandungan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip POSYANDU

Statistik Pengunjung