INFORMASI :

== SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA MELES, KECAMATAN ADIMULYO, KABUPATEN KEBUMEN == Pelayanan Publik Senin-Kamis Mulai Pukul 08.00 WIB s/d 15.30 WIB, Jum'at s/d 11.00 WIB ::: PROKES KETAT MASYARAKAT SEHAT ::: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77 :::SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KEBUMEN YANG KE-393::: #Yuk Plesir Kebumen!!!:::

HALAL BI HALAL TP PKK DESA MELES TAHUN 2023

HALAL BI HALAL TP PKK DESA MELES TAHUN 2023

Sabtu, 27 Mei 2023 TP PKK Desa Meles mengadakan Rakor bulan Mei sekaligus Silaturahmi/Halal Bi Halal yang dilaksanakan di aula Balai Desa Meles. Kegiatan halal bi halal ini dilaksanslan setiap 1 tahun seksli di Bulan Syawal. 

Silaturahmi memiliki nilai pahala yang besar. Dengan silaturahmi akan dilapangkan rezekinya, serta dipanjangkan umurnya. Seperti dalam hadits yang diriwayatkan oleh HR. Bukhari dan Muslim, “Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi.”

Manfaat silaturahmi juga tak hanya sekedar untuk membantu memperluas rezeki, terhindar dari api neraka, hingga mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. Silaturahmi merupakan tanda-tanda seseorang beriman kepada Allah SWT dan menjadi makhluk mulia di hadapan-Nya.

Semoga TP PKK Desa Meles selalu melaksanakan kegiatan ini secara rutin untuk mempererat tali silaturahim antar anggita PKK di Desa Meles.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip TP PKK

Statistik Pengunjung