INFORMASI :

== SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA MELES, KECAMATAN ADIMULYO, KABUPATEN KEBUMEN == Pelayanan Publik Senin-Kamis Mulai Pukul 08.00 WIB s/d 15.30 WIB, Jum'at s/d 11.00 WIB ::: PROKES KETAT MASYARAKAT SEHAT ::: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77 :::SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KEBUMEN YANG KE-393::: #Yuk Plesir Kebumen!!!:::

RAKOR PKK TINGKAT DESA

RAKOR PKK TINGKAT DESA

Setiap satu bulan sekali TP PKK Desa Meles malaksanakan pertemuan rutin atau rapat koordinasi yang dilaksanakan di Hari Sabtu ke3 setiap bulannya. Rakor ini dilalsanalan di aula Balai Desa Meles yang dihadiri oleh kader PKK, kader kesehatan dan anggota Dasa Wosma di Desa Meles. Kegiatan ini biasa dilaksanakan pada Pkl. 09.00 sampai Pkl. 12.00 WIB.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Desa Meles ini membahas tentang permasalahan yang ada di Desa Meles dan merencanakan kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Adapun susuna acara pada kegiatan Rakor PKM adalah :

1. Pembukaan

2. Menyanyikan Mars PKK dan Mars Kebumen

3. Kultum

4. Sambutan Ketua TP PKK Desa Meles

5. Pengisian/materi

6. Lain-lain

7. Penutup

Pada acara lain-lain diisi dengan pengundian arisan supaya anggota lebih semangat untuk hadir pada rakor tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan secara swadaya. Pengadaan snack/konsumsi berasal dari iuran anggota sebesar Rp.5.000,-/anggota.

Semoga kegiatan Rakor PKK Desa Meles senantiasa diberi kelancaran dan kesuksesan untuk memajukan para perempuan di Desa Meles, aamiin.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip TP PKK

Statistik Pengunjung