INFORMASI :

== SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA MELES, KECAMATAN ADIMULYO, KABUPATEN KEBUMEN == Pelayanan Publik Senin-Kamis Mulai Pukul 08.00 WIB s/d 15.30 WIB, Jum'at s/d 11.00 WIB ::: PROKES KETAT MASYARAKAT SEHAT ::: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77 :::SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KEBUMEN YANG KE-393::: #Yuk Plesir Kebumen!!!:::

BANTUAN BIBIT BUAH-BUAHAN DARI DINAS KEHUTANAN

BANTUAN BIBIT BUAH-BUAHAN DARI DINAS KEHUTANAN

Kamis, 22 September 2022 pemerintah Desa Meles membagikan bibit buah-buahan kepada warga Meles.  Bantuan bibit buah-buahan tersebut diperoleh dari Dinas Kehutanan Kabupaten Kebumen. Adapun jenis bibit tersebut adalah bibit buah mangga, kelengkeng  rambutan, belimbing, durian bahkan ada bibit kelapa genjah.

Bantuan bibit tersebut bertujuan untuk meningkatkan gizi dan kesehatan masyarakat terutama untuk pemenuhan sumber vitamin bagi tubuh.

KWT Bunga Telang juga berperan serta dalam penanaman bibit-bibit tersebut. Mereka menanam bibit tersebut di area MBG ( Meles Botanical Garden) yang dibantu oleh masyarakat sekitarnya.

Diharapkan ke depan bibit tersebut bisa tumbuh normal dan berbuah lebat sehingga bisa meningkatkan gizi dan vitamin para anggota KWT dan masyarakat sekitar.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

PERTANIAN Terkait

Arsip PERTANIAN

Statistik Pengunjung