INFORMASI :

== SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA MELES, KECAMATAN ADIMULYO, KABUPATEN KEBUMEN == Pelayanan Publik Senin-Kamis Mulai Pukul 08.00 WIB s/d 15.30 WIB, Jum'at s/d 11.00 WIB ::: PROKES KETAT MASYARAKAT SEHAT ::: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77 :::SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KEBUMEN YANG KE-393::: #Yuk Plesir Kebumen!!!:::

KWT BUNGA TELANG MELES PANEN SAYURAN DI MBG

KWT BUNGA TELANG MELES PANEN SAYURAN DI MBG

Setelah beberapa bulan dari penyemaian bibit  sayuran dan palawija lainnya, maka pada Tanggal 21 September 2022 KWT Bunga Telang Desa Meles mulai memanen hasil tanamannya seperti cabai, terong, tomat, pare, dan beberapa jenis sayuran lainnya.

Hasil panen ini dibeli dengan harga murah oleh anggota  KWT Bunga Telang itu sendiri kemudian uang hasil penjualan tersebut masuk ke kas KWT. Dan kemudian kas tersebut digunakan untuk mengelola kembali kebun tersebut seperti membeli bibit baru, perawatan lahan tanam, membeli pupuk, dll. 

Diharapkan ke depan MBG akan ditanam dengan berbagai jenis TOGA/Tanaman Obat Keluarga, jenis sayuran lainnya, juga buah-buahan. Dan tentu saja akan selalu membudidayakan Bunga Telang sebagai tanaman unggulan Desa Meles.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

PERTANIAN Terkait

Arsip PERTANIAN

Statistik Pengunjung