INFORMASI :

== SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA MELES, KECAMATAN ADIMULYO, KABUPATEN KEBUMEN == Pelayanan Publik Senin-Kamis Mulai Pukul 08.00 WIB s/d 15.30 WIB, Jum'at s/d 11.00 WIB ::: PROKES KETAT MASYARAKAT SEHAT ::: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77 :::SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KEBUMEN YANG KE-393::: #Yuk Plesir Kebumen!!!:::

PEMBANGUNAN RUMAH PEMBIBITAN KWT BUNGA TELANG DESA MELES

PEMBANGUNAN RUMAH PEMBIBITAN KWT BUNGA TELANG DESA MELES

Untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat berbasis gender dan pelaksanaan pengarusutamaan gender/perlindungan keluarga maka, Pemerintah Desa Meles pada tahun 2022 ini menganganggarkan Biaya untuk Pembuatan Rumah Pembibitan Bagi Kelompok Wanita Tani ( KWT) yang lokasinya berada di MBG ( Meles Botanical Garden) yang beralamat di RT 02 RW 04 Desa Meles. Rumah pembibitan ini dibangun dengan luas sekitar 42 M2. Bangunan ini dibuat sebagai tempat sentralisasi pembibitan Bunga Telang, dan beberapa jenis palawija lainnya seperti cabai, terong, sawi, kangkung, bayam, jahe, kunyit, dan lainnya.

Pelaksanaan pembuatan rumah pembibitan ini berlangsung selama 1 minggu mulai Tanggal 13 November 2022 dan selesai Tanggal 20 November 2022. 

Biaya yang dibutuhkan untuk pembangunan ini sebesar Rp. 6.605.000. 

Diharapkan dengan dibangunnya Rumah Pembibitan ini maka kegiatan KWT Bunga Telang Desa Meles akan semakin maju ke depannya dan menambah semangat bagi anggota KWT Bunga Telang tersebut.Aamiin..

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

PERTANIAN Terkait

Arsip PERTANIAN

Statistik Pengunjung